Kamis, 22 November 2012

Judul Skripasi Jaringan Komputer


Arti Jaringan Komputer : Judul Skripsi Jaringan Komputer

Program pemanfaatan dan pengembangan Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada SMP Negeri 1 Pallangga Yang telah memiliki koneksi Internet Jardiknas dari kantor Dinas Pendidikan Nasional  Kabupaten bukan sebuah program yang disusun “tiba masa tiba akal”, melainkan sebuah program yang telah dirintis dan dijalankan dalam beberapa tahap. Setiap tahapan disusun dengan mempertimbangkan kondisi pada saat itu dan keberlanjutannya pada masa-masa selanjutnya. Juga disusun hal-hal yang bersifat pendukung agar setiap program dapat berfungsi dan berjalan secara maksimal. 

Seluruh program disusun dengan target yang jelas dan berkesinambungan, sehingga pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa dapat menjadi bagian dari infratruktur dunia. Infrastruktur ini juga dibarengi dengan pengembangan SDM yang sesuai, sehingga perangkat yang dikembangkan tidak menjadi tumpukan barang bekas yang tanpa makna.

Penyusunan Skripsi MembangunJaringan Lan Dan Wifi Untuk Peningkatan Mutu Pembelajaran Di Smp Negeri 1Pallangga Kabupaten Gowa” berbasis LAN dan WLAN WAN " diharapkan dapat menjadi acuan untuk pengembangan teknologi informasi di SMP Negeri 1 Pallangga seiring dengan program pengembangan SDM ( sumber daya manusia ) khususnya di Kab Gowa Sehingga diharapkan kedepan dapat memperlancar proses dan membantu proses belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Metode yang digunakan dalam proyek ini adalah metode eksperimen dengan tahapan–tahapan perancangan, pembuatan serta pengujian terhadap jaringan yang telah dibuat.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa semua perangkat jaringan yang sudah terhubung berfungsi dengan baik. Pengecekan koneksi jaringan antara Access Point, Wireless LAN dan Jaringan LAN menunjukkan Reply yang artinya paket yang dikirim sudah dapat diterima tanpa ada data yang hilang, begitu juga dengan pengecekan perangkat jaringan dengan melakukan browsing.

Tidak ada komentar: